Followers

10.13.2011

Akhirnya

Sudah lama sekali nampaknya tidak menulis di blog ini dan akhirnya baru ada inspirasi untuk menulis :D

Hmmm....
Saya masih pengacara tentunya, pengangguran banyak acara. hehehe :D Masih sibuk dengan kegiatan pelayanan di gereja (latihan Padus lagi intens sampai rasanya aneh kalau ga ada latihan :D), sibuk mondar-mandir jobfair, psikotes, interview, tapi tetap belum ada yang menerima menjadi pegawai :( dan ditemani oleh emosi yang naik-turun.

Hmmm....

Ingin rasanya kembali saat sebelum bulan September. Kenapa begitu? Karena saya mulai merasa ada sesuatu yang pelan-pelan melelehkan "es" yang sudah lama membeku di hati (etdah, bahasa gw :D), mulai susah lagi untuk tidur cepat, mengamati salah satu di sesuatu tempat, nafsu makan berkurang, galau tak jelas, dan akan selalu tersenyum jika mengingat atau menceritakan tentang seseorang.

Akhirnya mulai merasakan perasaan yang kira-kira 2 tahun tak dirasakan (lama juga ya...). Mulai ada satu nama yang cukup akan buat tersenyum dan cuma satu nama yang membuat saya merasa gelisah. Lalu kenapa saya ingin kembali ke saat sebelum bulan September, karena saya masing bimbang, masih memakai logika: "gak mungkinlah, terlalu cepat, ketemu aja baru berapa kali", karena 2 orang yang dulu memakan waktu lama untuk punya perasaan yang spesial, terlebih seseorang itu nampaknya belum buka hatinya untuk orang lain, itu cukup buat saya menekankan untuk berteman saja, jangan punya perasaan apa-apa, dan saya masih takut untuk merasakan sakit yang saya rasakan 2 tahun lalu. Jadi, saya terus mencoba memendam, berpikir, menanamkan pikiran lebih tepatnya "mumpung belum jauh, coba dijauhi, coba jaga jarak, atau mudah-mudahan cuma emosi sesaat", tapi..... tetap aja perasaan berperang sama logika. Tak ingin tahu perasaan itu apa, tapi tetap saja diketahuin oleh beberapa sahabat saya,

"Pasti ngerasa ada sesuatu kan, Na? karena gw tahu, lu ga akan mau ladenin cowok yang baru kenal, karena lu aja paling males kenalan sama cowok"

"Apa sih, Na? gw ga tahu maksud lu, coba jelasin yang rinci."

"Lu udah tahu, Na... jawabannya.. cuma lu pura-pura bego aja.. dengerin kata hati lu.."

"Kenapa mesti nyerah, Na? masa belum berjuang udah nyerah. Gw seneng lagi denger lu merasakan hal itu lagi. Senang dengar suara lu yang ceria itu"

"Udah saatnya ada seseorang yang perhatian ke lu, Na"

"enjoy aja, Na.. nikmati rasanya selama masih bisa dinikmati, jangan terlalu kebawa perasaan"

ya.. ya.. ya..

Kalimat-kalimat ini yang buat saya bingung. Masalahnya saya merasa terlalu cepat, atau saya takut semua itu cuma bayangan semu aja dan saya terlalu kuat untuk menunggu, susah untuk dekat dengan orang lain, paling susah buat lupain perasaannya kalau udah "klik".

Celaka deh. hehehe

Jadi inget obrolan sama Ibu Dosen Pembimbing waktu saya main ke tempatnya. Beliau komentar saya galak ke cowok, hehehehe. Mulailah dinasehatin, tapi saya tetap kekeh, bilang saya mau cari kerja dulu, saya mau fokus menjadi jembatan untuk ayah dan adik, 2 laki-laki di rumah aja buat pusing, belum mau ada laki-laki baru yang nantinya buat pusing, saya mau pelayanan aja buat Tuhan, dan akhirnya Ibu bilang "sembari cari kerja, cari pacar jugalah, Na".
Deg... Ingat kalimat ini jadi mikir, jangan-jangan itu udah jadi doa dari Ibu untuk saya. hehehehe

Tak tahulah. Bingung.
Cuma bisa berdoa, menimbang-nimbang sendiri, masih belum tahu selanjutnya bagaimana.
Jujur, saya takut.
Tanpa saya sadari, seseorang ini diam-diam mulai membuka pintu yang terkunci.
Atau mungkin jadi little mermaid aja ya, "menghilang" menjadi gelembung. hehehehe

Tak tahulah. Bingung.
Takut kalau sampai benar-benar merasakan warna Merah itu (note di Facebook)..

    You know your in love when you laugh for no reason, smile for a reason and love for all the reasons. -Kenneth Silva

4 comments:

sai said...

aiiiiiiihhh... dia cerita beginian, gapapalah luchu2!! keren blog nya :)

ya gapapa laahh, coba enjoy aja!! selama rasa itu masih bisa datang ya disambut aja, jangan sampe ntar benar2 ga mau datang lagi.. :)

reechy said...

aihh.. dia pake nama sai..
tetep aja gw tau lu, Lidya Nur Fitriani, ga kyk lu hampir 2 tahun blog ini ada dan gw udah pernah cerita lu ga nyadar :p

you know me so well :p
kau tahulah isi hati saya.
hehehe

Randy Septian said...

Na,, bisa pegang jaringan gak? kantor gw lw butuh orng yng bisa nanganin troubleshoot dan jaringan nih.. barangkali lw atau temen2 lw ada yg berminat na.. hubungi gw ya.. yhx..

Unknown said...

ceritanya bagus sekali. Visit Us