Followers

2.28.2010

3 Idiots

 

Akhirnya saya menonton film India berkualitas lagi.hehe..
Film ini membuat saya penasaran untuk menontonnya karena ramai dibicarakan di http://twitter.com/. Dan rata-rata menyebutkan film ini wajib ditonton dan bagus.
Dan akhirnya saya menontonnya.
dan memang BAGUS !

Film ini mengisahkan tentang 2 sahabat yang mencari sahabatnya yang menghilang dengan bantuan 'musuh' mereka dan seorang wanita yang masih menyimpan cintanya untuk sahabat mereka itu. Sambil mencari sahabatnya itu, dimulailah kenangan-kenangan saat kuliah. Dan endingnya bagus.
Dan dalam film ini diperlihatkan bagaimana para orangtua sangat berperan lebih tepatnya otoriter terhadap masa depan anak mereka. Dan memperlihatkan kasus bunuh diri mahasiswa yang ironis.
Saya tidak akan menceritakan filmnya di sini, anda harus menontonnya..
hehehehe..
Namanya Film India, pasti ada unsur 3M, menari, menyanyi dan menangis..hehe..
Dan adegan-adegan yang menangis itu memang benar bisa membuat yang menonton bisa terharu bahkan menangis. Ada lagu yang bagus, yang dinyanyikan oleh seorang teman Aamir Khan, (yang akhirnya bunuh diri) liriknya give me some sunshine, give me some rain. give me another chance, i wanna grow up once again. Lirik ini penuh makna dan musiknya enak didengar. Dan film India pastinya menampilkan pemandangan yang sangat indah, seperti pemandangan di adegan tearkhir. 
Akting Aamir Khan memang tidak ada tandingnya !
Dia tetap terlihat pas memerankan mahasiswa muda walaupun umurnya sudah tidak muda dan chemistri dengan kedua sahabatnya juga pas. Belum lagi aktingnya saat jatuh cinta kepada Kareena Kapoor.

yang jelas film ini punya pesan moral yang bagus.
Mengejar mimpi, bantu orang lain mengejar mimpinya, ikuti kata hati, berpikir positif dan setia terhadap sahabat, jangan pernah takut menghadapi hidup yang begitu banyak tantangan, dan jangan hanya mengejar kesuksesan semata dan berbagi ilmu dengan orang lain. 
  
Dan ada quote di film ini yang pasti membuat kita tersenyum:
"ALL IS WELL"

0 comments: